��

��

Selasa, 09 April 2013

mengapa aku tidak bisa melupakan mu?

Hari ini,hari ke beberapa ratus ku yang tidak kunjung bisa melupakanmu. Selalu hanyut bersama perasaan ini. Dan terhitung hari ini juga kamu tak nampak jelas,selagi ku menunggu sesuatu entah apa itu. Bagaimana bisa rasa ini terus tumbuh sedangkan kita hanya diam dan berbicara lewat pandangan mata.

Aku terhipnotis oleh bayang indahmu,aku begitu menggilaimu,tapi aku tak pernah tahu siapa hati yang engkau pilih.siapa yang berhasil meluluhkan hati dan perasaanmu?

mengapa aku tak pernah lelah?
Pikir ku

Matahari tidak pernah berbicara padaku,mengomentari perjuanganku yang mengejar nya,sama seperti mu. Apa yang kau fikirkan?mempermainkan ku selama ini,meski dengan diam. Mengapa hanya saat ku ingin berhenti lalu kau menguati batinku? Cinta yang tumbuh dari hati,lalu kuat sebatas dengan pandangan. Hanya pandangan.membuat ku tersentuh. aku masih selalu mengharapkanmu,dan terus,entah sampai kapan waktu nya.
Ya,Aku hanya telah mencintainya,yang tak pernah singgah dalam hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar