��

��

Selasa, 09 April 2013

mungkin ini arti dibalik kata "cinta tak bisa dipaksakan"

Aku bingung,dilema,penasaran,takut dan risih. Saat aku termenung jauh,Aku melihat cahaya terang muncul dari sudut perapian mataku siang ini.cahaya itu Lebih terang dr yang selama ini aku lihat.,namun semu,lalu sirna begitu saja,tetapi muncul lagi,dan hilang kembali,lalu muncul lagi."apa itu" sontak batinku berbicara,indah,seperti aurora di langit,sempurna,aku terpesona,namun perasaan ku berputar,antara bingung,dilema,penasaran dan takut,merayapi fikirku begitu saja. Aku risih karena selalu terganggu dengan cahaya itu yang tiba-tiba muncul dan menghilang. Aku bingung harus menyikapinya bagaimana,aku tidak tahu jalan tuhan kemudian,aku juga tidak tahu beberapa waktu kemudian akan berjalan bagaimana.Aku takut,aku tidak pernah se-tega itu dengan bunga,bunga yang selalu ada di stiap hariku,bunga yang selalu mencerahkan disetiap aku meredup.biarlah aku yang selalu terkena duri tajam sang mawar ketika aku membanya.
Semua terasa berjalan dengan runtut begitu saja,diam,lalu semakin lama mengganggu fikiranku,aku masih tidak mengerti,aku berharap cepat mengetahui nya dan kembali pada matahariku.hanya itu
Apa posisiku selalu salah? Berada di sini dan disitu.apakah mereka tidak pernah menyadari bahwa selalu menancapkan duri tajam nya padaku. Harusnya mereka mengerti,bahwa aku selalu mengerti mereka dan tak berniat untuk dapat menyakitinya.
Apa karma yang sebelumnya telah hilang?dan berganti dengan yang lain?aku dilema,dengan 2 sinar terang yang menyentuhku.selagi aku menunggu disini,godaan sinar baru itu terus menggangguku,risih yang kurasakan,juga penasaran kepada semuanya. Aku takut,semua itu palsu dan hanya karangan ?mungkin. Atau bagaimana akupun tidak tahu. Aku hanya menyimpan pemikiran itu di sudut terdalam yang tidak akan seseorang mengetahui selain aku,dan Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar